Banderol Daley Blind Terlalu Mahal Untuk Bek Satu Ini

Banderol Daley Blind Terlalu Mahal Untuk Bek Satu Ini – Tim besar Italia, AS Roma mengklaim sempat melakukan proses negosiasi dengan tim raksasa Inggris, Manchester United pada bursa transfer pemain musim dingin ini terkait dengan kepindahan pemain bertahan yakni Daley Blind. Namun, bek asal Belanda itu justru dibanderol terlalu mahal oleh Setan Merah.

Banderol Daley Blind Terlalu Mahal Untuk Bek Satu Ini

Banderol Daley Blind Terlalu Mahal Untuk Bek Satu Ini

Banderol Daley Blind Terlalu Mahal Untuk Bek Satu Ini

Untuk diketahui, Blind memang sempat dihubungkan dengan tim asal Ibukota Italia itu pada bulan Januari lalu. Terlebih, AS Roma juga baru saja ditinggalkan oleh bek kiri mereka yani Emerson Palmieri yang sekarang sudah merapat ke Chelsea.

Cara Daftar Sbobet Bola

Namun, proses negosiasi dari pemain berusia 27 tahun itu mesti kandas dikarenakan representatifnya yakni Danny Blind menyampaikan jika Manchester United tak berminat untuk menjualnya pada musim dingin ini. Dikarenakan, mereka tetap ingin mempertahankannya lantaran dapat dimainkan pada beberapa posisi hingga bursa transfer pemain yag berikutnya.

Sayangnya, petinggi AS Roma yakni Monchi justru melontarkan pernyataan yang tak sama. Pria berkepala plontos itu mengatakan jika pihak The Red Devils yang menyodorkan nama Blind ke timnya. Sayangnya, kedua belah pihak justru tak menemukan titik temu terkait banderolnya.

CARA DAFTAR SBOBET

“Sudah pasti, kami mengetahui kabar soal Emerson mendekati jendela transfer pemain pada bulan Januari ini dibuka.  (Daley) Blind merupakan satu dari beberapa nama yang disodorkan kepada kami serta kami pun terus mengevaluasinya.” papar Monchi yang dilansir Soccerway.

“Hingga akhirnya, kami pun memutuskan jika dia memang bukan sosok yang tepat buat kami, diantaranya untuk beberapa alasan mengenai finansial tim.” imbuhnya.

Walau tak mendatangkan Blind ke Stadio Olimpico pada musim dingin ini, AS Roma pun dilaporkan telah berhasil merekrut pemain bertahan Sporting CP yakni Jonathan Silva dengan status pemain pinjaman. Untuk durasi peminjaman pemain berusia 23 tahun diketahui sekitar 6 bulan ke depan alias sampai berakhirnya musim ini.

Tak pelak, kehadiran Silva ini juga sudah diproyeksikan AS Roma untuk jadi pengganti Emerson Palmieri. Namun, saat kontrak dari pemain asal Argentina ini berakhir, belum ada kepastian apakah kontraknya bakal dipermanenkan oleh tim berjuluk I Giallorosi?

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.