Josep Guardiola Klaim Timnya Masih Belum Sempurna

Josep Guardiola Klaim Timnya Masih Belum Sempurna – Pada musim 2017/18, laju dari tim papan atas Liga Primer Inggris, Manchester City sangat luar biasa. Terlebih, musim ini juga menjadi musim kedua untuk pelatih mereka yakni Josep Guardiola. Meski begitu, pria asal Spanyol itu menampik jika tim asuhannya sudah sempurna.

Josep Guardiola Klaim Timnya Masih Belum Sempurna

Josep Guardiola Klaim Timnya Masih Belum Sempurna

Josep Guardiola Klaim Timnya Masih Belum Sempurna

Untuk diketahui, tim berjuluk The Citizens ini baru mengemas 2 kekalahan di semua kompetisi pada musim ini. Selain itu, tim ini juga memiliki kans besar untuk menjuarai 4 gelar saat berakhirnya musim ini dikarenakan mereka masih berlaga di FA Cup, Piala Liga, Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Di kompetisi tertinggi di Inggris, Ederson Moraes cs tetap berada di posisi puncak dengan torehan 65 angka serta memiliki keunggulan 12 angka dari tim yang berada tepat dibawahnya, Manchester United. Dengan keunggulan ini, banyak kalangan pun menganggap tim ini sebagai tim yang sempurna. Sayangnya, Guardiola tetap tak sepakat serta mengklaim jika timnya tetap belum sempurna walau beberapa pemain utamanya sudak meneken kontrak anyar.

“Beberapa pemain kami semisal Nicolas Otamendi, Kevin de Bruyne serta Fernandinho telah meneken kontrak anyar serta itu membuat kami gembira lantaran mereka tetap bermain untuk kami di masa yang akan datang. Tak pelak, ini menjadi kabar yang paling bagus pada beberapa minggu paling akhir.” Papar Guardiola yang dilansir Soccerway.

“Meski begitu, Manchester City belum menjadi tim yang sempurna. Apabila Anda yakin jika bakal baik-baik saja untuk durasi 3 tahun ke depan, sudah pasti itu akan menjadi kesalahan.”

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

“Mengingat, pemain yang tak mendapat jatah bermain secara reguler maka mereka bakal menerima  hal tersebut. Namun, di masa yang akan datang sudah pasti mereka bakal merasa kecewa serta memutuskan untuk hengkang. Tentu, hal tersebut menjadi apa yang mesti Anda tuntaskan setiap musimnya.” tegas pelatih berkepala plontos itu.

Untuk pertandingan berikutnya, Manchester City bakal menjalani laga di babak keempat FA Cup kontra tim kelas dua di Inggris, Cardiff City di Cardiff City Stadium pada hari Minggu (28/1) malam besok WIB.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.