Josep Guardiola Konfirmasi Kondisi Leroy Sane Pasca Cidera

Josep Guardiola Konfirmasi Kondisi Leroy Sane Pasca Cidera – Juru taktik Manchester City yakni Josep Guardiola menyampaikan jika gelandang mudanya yakni Leroy Sane tak bakal bermain untuk sementara waktu lantaran dibekap cedera pada pergelangan kakinya. Selain itu, pelatih asal Spanyol ini juga menambahkan supaya sang pengadil lapangan bisa bersikap untuk melindungi pemain.

Josep Guardiola Konfirmasi Kondisi Leroy Sane Pasca Cidera

Josep Guardiola Konfirmasi Kondisi Leroy Sane Pasca Cidera

Josep Guardiola Konfirmasi Kondisi Leroy Sane Pasca Cidera

Untuk diketahui, The Citizens berhasil mengamankan kemenangan dengan skor  0-2 saat menghadapi Cardiff City di fase keempat FA Cup pada hari Minggu (28/1) malam kemarin WIB. Dua gol kemenangan tim ini diciptakan oleh Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling.

Meski begitu, tiga angka ini justru merugikan mereka lantaran cedera yang kini membekap Sane. Penggawa timnas Jerman itu mendapatkan cedera pada pergelangan kakinya sesudah ditekel pemain bertahan Cardiff City yakni Joe Bennett.

Di pertandingan ini, Sane sendiri sebenarnya dimainkan sebagai starter. Namun, di awal babak kedua dia pun mesti dikeluarkan dari lapangan. Bahkan, setelah itu pelatih berkepala plontos ini juga mengatakan jika pemainnya itu bakal menepi sekitar 1 bulan.

“Saya pastikan dia (Sane) tak bakal bermain untuk sementara waktu. Mungkin, sekitar 3 minggu sampai satu bulan. Lebih jelasnya, kita bakal mengetahui hasilnya besok.” papar Guardiola yang dikutip Sky Sports.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Tak hanya itu saja, mantan pelatih Bayern Munchen ini juga geram dengan tekel keras yang diluncurkan oleh Joe Bennett. Mengingat, untuk nama yang terakhir hanya diganjar kartu kuning sesudah insiden tersebut.

“Saya pun sudah kerap menyampaikan, yang mesti dikerjakan oleh sang pengadil lapangan adalah melindungi pemain, tak hanya penggawa Manchester City namun seluruh pemain.” tambahnya.

“Yang pasti, ini bukan soal siapa yang berani menendang. Dikarenakan hal yang mesti dilakukan oleh wasit adalah bisa melindungi pemain. Terlebih, hal tersebut juga berpotensi untuk kembali terulang.”

“Untuk cabang ini secara umum serta seluruh pemain (lantaran mereka aktornya) kami pun mesti dapat melindungi mereka. Mengingat, saya juga sudah sering menyampaikan hal tersebut.”

Tentu, kondisi ini sangat merugikan Manchester City yang diketahui kini masih bermain di beberapa ajang pada musim 2017/18.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.