Kemenangan Barcelona Masih Menyisakan Cerita Manis

Kemenangan Barcelona Masih Menyisakan Cerita Manis – Keberhasilan Barcelona dalam menghadapi Deportivo Alavaes dalam pertandingan terakhir, memang membuat punggawa terbaik Barcelona kembali memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa mendapatkan hasil memuaskan didalam pertandingan yang akan dilakoninya. Dengan catatan tersebut, Barcelona pun masih sukes untuk bisa mengamankan puncak klasemen sementara.

Kemenangan Barcelona Masih Menyisakan Cerita Manis

Kemenangan Barcelona Masih Menyisakan Cerita Manis

Kemenangan Barcelona Masih Menyisakan Cerita Manis

Dalam hal lain, Barcelona yang berhasil mengamankan kemenangan, seharusnya mendapatkan hadiah titik putih. Yang bisa menjadi gol penentu atau penyama kedududkan untuk Alaves sebagai tuan rumah. Karena Umtiti dinilai melakukan pelanggaran keras yang cukup pantas untuk mendapatkan ganjaran.

Pertandingan tersebut memang berjalan dengan cukup dramatis, dalam memainkan laga kandang, Deportivo Alaves juga dinilai sukses untuk bisa menyulitan Barcelona. Karena mereka berhasil mengungguli Barcelona lebih dahulu didalam babak pertama. Dengan catatan gol yang telah didapatkan, Alavas banyak melakukan kesalahan yang langsung bisa dimaksimalkan oleh punggawa Barcelona sebagai penyama kedudukan.

Tepatnya pada menit ke 89, Umtiti meang terlihat jelas menyentuh si kulit bundar dengan tangannya. Dalam hal ini Munir El Hadadi cukup menyayangkan wait yang memimpin pertandingan tersebut, karena seharusnya Alaves mendapatkan hadiah pinalty.

Sontak pemain Alave melakukan protes terhadap pemimpin pertandingan untuk menanyakan keputusan yang di ambil. Pertandingan yang digelar pada tanggal 29 Januari 2018 dini hari,Barcelona memang hanya berhasi mengamankan kemenangan tipis dengan skor akhir 2 – 1.

Akan tetapi hasil tersebut sudah menjadi hasil yang memuaskan untuk Barcelona untuk bia mengamankan tiga poin penuh. Dan sedangkan untuk Alaves sendiri, catatan kekalahan menjadi reetan hasil buruk yang telah didapatkan oleh mereka dalam mengarungi semua pertandingan yang dilakoninya.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Tidak adanya pinalti yang diberikan oleh pengadil lapangan dalam pertandingan tersebut juga menambahkan rentetan hasil memuaskan untuk Barcelona yang terhindar dari hukuman pinalti sejak 14 februari 2016 lalu. Barcelona tidak ingin memperpanjang proses berjalannya pertandingan terakhir, karena mereka juga telah bermain dengan cukup baik.

Kemenangan menjadi hasil yang pantas untuk didapatkan oleh Barcelona, sehingga kini mereka tengah bersiap untuk kembali mendapatkan hasil memuaskan didalam laga selanjutnya. Mengingat persaingan musim ini juga semakin berat.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.