Real Madrid Bakal Habis Habisan Bermain Di La Liga

Real Madrid Bakal Habis Habisan Bermain Di La Liga – Jawara bertahan La Liga Spanyol. Real Madrid diyakini belum mengibarkan bendera putih untuk ikut ke dalam persaingan memperebutkan gelar juara di liga pada musim ini. Untuk itu, mereka pun bakal bermain habis-habisan meski hal tersebut tak bakal mudah.

Real Madrid Bakal Habis Habisan Bermain Di La Liga

Real Madrid Bakal Habis Habisan Bermain Di La Liga

Real Madrid Bakal Habis Habisan Bermain Di La Liga

Pernyataan ini seperti yang disampaikan oleh pemain bertahan Los Blancos yakni Nacho. Sesudah tim yang dibelanya itu berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 1-4 di Estadio Mestalla. Pada hari Minggu (28/1) dinihari tadi WIB. Di pertandingan ini megabintang mereka yakni Cristiano Ronaldo. Mampu membuat brace gol serta dua gol lain diciptakan Toni Kroos serta Marcelo.

Dengan hasil positif ini, membuat tim asal Ibukota Spanyol itu untuk sementara ini menghuni posisi 4 di klasemen sementara dengan torehan 38 angka dari 20 kali penampilan. Sayangnya, diatas tim ini masih ada Valencia yang berhasil mengemas 40 angka dari 21 pertandingan, Atletico Madrid dengan 43 angka dari 20 pertandingan serta tim pemuncak yang dihuni oleh Barcelona dengan 54 angka dari 20 pertandingan.

“Yang pasti, kami pun sudah mengetahui jika kompetisi di sini memang sulit. Namun, kami mesti berjuang sampai titik penghabisan. Saat mengenakan kostum ini, Anda pun mesti terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.” papar Nacho yang dilansir RealMadrid.com

“Dengan hal lain yang dapat kita saksikan di laga ini memang dipastikan sama dengan pertandingan lain. Tak sering, Anda pun bakal mendapatkan kekalahan lantaran semuanya tak bakal berjalan dengan apa yang Anda inginkan serta tak sering itu juga bakal terjadi sebaliknya.”

“Kami mesti dapat terus bermain seperti ini di tiap laganya.” tandasnya.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Menyandang sebagai jawara bertahan di kompetisi tertinggi di Spanyol, memang membuat Real Madrid tak bakal mudah untuk kembali mempertahankan gelar tersebut. Mengingat, laju tim ini pada musim 2017/18 memang tak terlalu mulus. Terlebih, tim ini juga tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas lalu maupun musim dingin kali ini. Malahan tim ini justru melepas beberapa pemain mereka pada musim panas lalu.

Kita nantikan kiprah Gareth Bale cs pada musim ini, apakah mereka bakal dapat meraih gelar juara pada musim ini?

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.