Syarat Berat Bagi Neymar Agar Bisa Berseragam Madrid

Syarat Berat Bagi Neymar Agar Bisa Berseragam Madrid – Paris, performa Neymar JR bersama Paris Saint Germain di musim ini sangat menjanjikan. Sempat menjadi bahan olok-olok karena lebih memilih bergabung dengan Paris Saint Germain ketimbang bertahan di Barcelona, Neymar JR menjawabnya dengan penampilan yang amat menjanjikan di musim ini.

Syarat Berat Bagi Neymar Agar Bisa Berseragam Madrid

Syarat Berat Bagi Neymar Agar Bisa Berseragam Madrid

Syarat Berat Bagi Neymar Agar Bisa Berseragam Madrid

Winger asal Brasil tersebut mampu menjadi pemain penting Paris Saint Germain di periode ini. Daya jelajah Neymar di Paris Saint Germain lebih luas ketimbang di Barcelona. Di bawah asuhan Unai Emery, Neymar JR bebas bermain di mana saja dan selalu mampu menjadi tembok bagi lini tengah Paris Saint Germain.

Penampilan apik tersebut membuat Real Madrid sangat tertarik untuk memboyongnya di bursa musim panas nanti. Namun syarat agar Neymar bisa hijrah ke Madrid sangatlah berat. Pemilik PSG mengatakan bahwa Neymar harus meraih sukses bersama Paris Saint Germain di Liga Champions pada musim ini jika ingin pergi ke Madrid pada musim depan.

Kubu Los Blancos saat ini sedang mengalami krisis. Terlihat Real Madrid baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey. Kalah 1 – 2 atas Leganes pada pekan lalu membuat Real Madrid sudah pasti gagal menjuarai Copa del Rey di musim ini.

Hal itu membuat para fans Madrid sangat kecewa. Pasalnya Copa del Rey adalah kompetisi yang berpeluang besar untuk di juarai. Di ajang La Liga, Real Madrid di pastikan tersingkir dari persaingan gelar juara. Sekarang ini Los Galaticos menduduki posisi ke empat di table sementara La Liga Spanyol.

Cara Daftar Sbobet | | Daftar Judi Bola

Zidane sendiri mengakui bahwa Real Madrid saat ini sedang dalam kondisi yang cukup buruk. Namun pelatih asal Prancis tersebut tak mau menyalahkan para pemain. Menurut Zizou, banyak kegagalan yang di dapatkan Real Madrid musim ini adalah salahnya sendiri.

Zizou memang sudah di peringatkan presiden Real Madrid untuk membeli pemain baru di bulan januari ini. Namun hal itu tidak di lakukan Z. Zidane. Kabarnya Zidane memilih untuk memaksimal para pemain muda Real Madrid di periode ini.

AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.